Minggu, 28 Juni 2009

Strategi Sukses UNICORE : 7 Langkah

UNICORE mengamati, mereka yang berhasil di usaha ini adalah mereka yang melakukan hal-hal yang sederhana namun mudah diduplikasi, sehingga siapapun di dalam organisasi bisnis mereka bisa melakukannya, tanpa memandang latar belakang pendidikan maupun tingkat ekonominya. Untuk itu, UNICORE merumuskan langkah-langkah sederhana tersebut menjadi 7 Langkah yang sudah terbukti mengantarkan banyak orang mencapai impiannya.


Langkah 1 : IMPIAN


Jika Anda memiliki impian, maka Anda sudah setengah jalan menuju sukses Anda. Impian sangat menentukan keberhasilan Anda di usaha ini.


Langkah 2 : DAFTAR NAMA


Buatlah daftar nama dari semua orang yang Anda kenal. Jangan hanya mengingat, namun tuliskan daftar nama tersebut dalam sebuah buku khusus. Buatlah perencanaan dan prioritas dari daftar nama tersebut.


Langkah 3 : BUAT JANJI


Buatlah janji untuk bertemu dengan orang-orang dari daftar nama Anda. Konsultasikan dengan tim kerja Anda siapa saja yang perlu Anda undang di awal menjalankan usaha ini. Pelajari cara membuat janji yang profesional yang diajarkan oleh UNICORE.


Langkah 4 : PRESENTASI


Lakukan presentasi sesuai dengan standar dari UNICORE. Jika Anda baru memulai usaha ini, tim kerja Anda akan membantu Anda melakukan presentasi. Tugas Anda adalah sesegera mungkin belajar dan menguasai presentasi yang benar.


Langkah 5 : TINDAK LANJUT


Jika Anda menemukan beberapa orang yang mau menjalankan usaha ini bersama Anda, Anda perlu mengajarkan mereka bagaimana memulai usaha ini dengan benar.


Langkah 6 : PEMAKAI PRODUK


Keyakinan Anda terhadap bisnis ini akan penuh jika Anda telah memakai produk dan merasakan manfaat produk ini baik untuk diri Anda sendiri maupun untuk keluarga Anda.


Langkah 7 : MENGGUNAKAN ALAT BANTU


Alat bantu adalah pengungkit yang akan mempermudah Anda membangun ASET di usaha ini. Gunakan secara optimal, maka Anda akan memiliki perkembangan bisnis yang signifikan.


Keputusan ada di Tangan Anda...