Minggu, 28 Juni 2009

PENGHARGAAN

Kehormatan, Penghargaan dan Hadiah untuk Produk–produk Tianshi


Pada tahun 2003


* Asosiasi China untuk Pemeriksaan Mutu memberikan penghargaan kepada Group Tianshi sebagai salah satu dari perusahaan-perusahaan yang terkenal atas Jaminan Ganda atas Mutu dan Pelayanan.

* Rangkaian Produk-produk Kesehatan Tianshi direkomendasikan oleh Komite untuk Penilaian dan Rekomendasi atas Produk-produk Bermutu Terkenal untuk Wanita dan Anak-anak China sebagai salah satu dari Merk Bermutu Terkenal yang Digemari


Pada tahun 2002


* Kapsul Chitinoid (Chitosan) Tianshi direkomendasikan oleh IQAC sebagai produk bermutu (2002)

* Kapsul Chitinoid (Chitosan) Tianshi telah disertifikasi oleh ETCC sebagai Produk Perdagangan Internasional yang Direkomendasikan.

Kapsul Chitinoid (Chitosan)direkomendasikan oleh Pusat Pameran Produk China untuk pameran di pekan raya internasional di Los Angeles.

* Kapsul Seabuckthorn Tianshi (Awet muda & Kesehatan),Kapsul Cordyceps Tianshi dan Kapsul Spirulina Tianshi secara bersama-sama direkomendasikan kepada pasar Eropa oleh Dewan China untuk Pengembangan Perdagangan Internasional dan Komite Perancis untuk Jaminan dan Penilaian Mutu Produk-produk Ilmu Pengetahuan dan Teknologi.

* Produk-produk Tianshi secara resmi direkomendasikan sebagai produk untuk lembaga-lembaga PBB oleh Asosiasi PBB untuk Kemajuan Pengembangan Unifikasi Dunia.

* Rangkaian Produk Kesehatan Gizi Tianshi ditunjuk oleh Olimpiade Khusus China Ketiga sebagai satu-satunya merk produk kesehatan gizi yang direkomendasikan.

* Produk-produk Tianshi memenangkan Hadiah Emas untuk Pengobatan Tumor pada Pekan Raya Teknologi Industri Baru Internasional Almacede 2002.


Pada tahun 2001


* Produk-produk kesehatan Tianshi ditunjuk sebagai satu-satunya merk produksi kesehatan yang direkomendasikan pada Festival Seni Komik Internasional Tianjin.

* Kapsul Seabuckthorn Tianshi (Awet muda & Kesehatan) diberikan penghargaan sebagai Produk Kesehatan Unggulan pada Festival Kesehatan International Kedua.

* Akademi Internasional untuk Penelitian Manusia dalam Aeronautika dan Astronotika menunjuk produk kesehatan Tianshi sebagai Makanan Kesehatan Terbaik untuk penggunaan Aeronautis dan Astronotikal.

* Teh penurun berat badan direkomendasikan pada Makanan Pilihan untuk Kesehatan Keluarga Abad ke-21.

* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi dari Tianshi memenangkan Hadiah Emas pada Pameran Produk-produk Kesehatan International Kelima.


Pada tahun 2000


* Kapsul Seabuckthorn Tianshi (Awet muda & Kesehatan) memenangkan Hadiah Emas pada Pekan Raya China Kedua untuk Obat-obatan Khusus dan Baru dan Produk-produk Kesehatan.


Pada tahun 1999


* Produk-produk Kesehatan Tianshi ditunjuk sebagai satu-satunya merk produk kesehatan yang direkomendasikan pada Kejuaraan Dunia Senam Seni.

* Pameran Produk-produk Kesehatan Bermutu Internasional China Kelima menghadiahkan medali emas kepada Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi.


Pada tahun 1998


* Seri Produk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi dari Tianshi memenangkan gelar Produk yang Direkomendasikan, yang diberikan oleh Dana Perlindungan Konsumen China.

* Pada Simposium Metabolisme Kalsium China Kedua, Tianshi diberikan penghargaan atas Sumbangsih terhadap Kesehatan Manusia.


Pada tahun 1997


* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi memenangkan Hadiah Emas untuk Makanan Kesehatan pada Konferensi Kerjasama Investor Dunia, Pengusaha dan Investor yang diadakan di New York, AS.

* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi memenangkan Penghargaan atas Pencapaian yang Menonjol dalam Geriatrik dari Sekolah Tinggi Internasional Amerika untuk Obat-obatan China Tradisional.

* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi memenangkan Penghargaan untuk Penemuan Besar dalam Industri Kesehatan dari Asosiasi Penemu/Pencipta Asia dan Amerika.

* Mesin Akupuntur Xuebao dari Tianshi memenangkan Hadiah Emas pada Pameran Penemuan Internasional Einstein Pertama/Pameran Produk Baru.


Pada tahun 1996


* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi memenangkan Hadiah Emas pada Pameran Penemuan/Hak Paten China ’96.

* Mesin Akupuntur Xuebao dari Tianshi memenangkan Hadiah Emas pada Pameran Penemuan Internasional Beijing ’96.


Pada tahun 1995


* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi direkomendasikan oleh Komite untuk Penilaian Produk-poduk yang Lebih Disukai oleh Wanita dan Anak-anak China sebagai Merk Favorit.


Pada tahun 1994


* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi menerima Penghargaan Produk Terbaik dan Penghargan Barang-barang Konsumen Berpenampilan Terbaik dari Pameran Makanan dan Minuman Internasional Kedua yang diadakan di Tianjin.

* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi dari Tianshi memenangkan Hadiah Emas pada Pameran Perlindungan Mutu dan Produk-produk Kesehatan yang diadakan sebagai penghormatan atas Pekan Internasional Ilmu dan Perdamaian Keenam.

* Serbuk Kalsium Penyerapan Tinggi Bergizi ditunjuk sebagai satu-satunya Minuman Kesehatan yang Direkomendasikan pada Kejuaraan Dunia FINA.